Lifestyle & Entertainment

Aktivasi Transformer Sedot Pengunjung SnowBay

Sumber: Pengelola SnowBay

Aktivasi menjadi salah satu kunci untuk menarik pengunjung di sebuah destinasi wisata. Tak hanya untuk destinasi besar, tetapi juga destinasi kecil seperti theme park maupun wahana bermain. Salah satunya dilakukan oleh pengelola SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah selama liburan Natal dan Tahun Baru.

SnowBay menyuguhkan konten yang menarik. Salah satunya adalah dengan menghadirkan CosplayAda beragam karakter yang disuguhkan, seperti Super Man, Spider Man, Camen Rider, Bima Garuda, Bima X dan yang paling menarik perhatian tentu saja Transformer. SnowBay menghadirkan dua tokoh Transformer, yakni Bumblebee dan Optimus Prime. Sejak 16 Desember 2018 lalu, keduanya selalu hadir dan menghibur pengunjung di SnowBay.

Selain Transformer dan tokoh cosplay lainnya, SnowBay juga punya cara lain untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak. Di sini, digelar games Puzzle “I Love SnowBay”, Cup of SnowBay dan Estafette Ball. Pengunjung yang mengikuti games tersebut tentunya juga berhak mendapat hadiah menarik dari SnowBay.

Cara tersebut rupanya berdampak positif. Hingga 31 Desember 2018 tercatat, jumlah pengunjung SnowBay di musim libur Natal dan Tahun Baru 2019 ini, rata-rata per harinya bisa mencapai 1.000 orang. Pengunjung bahkan bisa lebih membludak ketika akhir pekan. Jumlahnya bisa mencapai  5.000-an orang.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top