Lifestyle

Aladdin dari Broadway Bagikan Tips Kebugarannya

Sumber: Disney

Jika Disney punya Mena Massoud sebagai pemeran Aladdin pada versi terbaru “Aladdin“, Broadway punya Ainsley Melham untuk teater musikal mereka. Sejak ditunjuk sebagai pemeran utama pada Februari 2019, Melham sangat sibuk. Terlebih lagi, ia belum lama pindah ke New York dari negara asalnya, Australia.

Meski sibuk, Melham tampak tetap bugar. Dituntut untuk banyak bernyanyi dan menari tampaknya menjadi salah satu rahasianya. Karena, kepadatan kerjanya tersebut, dia tidak banyak memerlukan olahraga cardio ekstra. Pasalnya, ia sudah cukup banyak bergerak ketika tampil.

Kendati demikian, ia tetap menjaga kebugaran dengan melakukan olahraga angkat beban. Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga bentuk tubuh yang sesuai dengan karakter yang dimainkannya, yakni Aladdin. Dilansir dari GQ, Melham membagikan rutinitasnya dalam memastikan kesehatan tetap terjaga.

“Sejak pindah ke New York, saya berusaha mencari tempat kebugaran yang cocok dengan saya. Karena, gym menjadi prioritas pertama. Ketika saya memiliki jadwal tampil delapan kali per pekan. Saya menyempatkan tetap pergi ke gym setidaknya tiga kali dalam satu minggu itu,” ujar Melham.

Selain berolahraga, konsumsi makanan dan minuman juga menjadi hal yang berpengaruh bagi kondisi kesehatan. Melham mengaku dirinya hanya minum air atau jus. Terlebih lagi ketika tengah mempersiapkan pentas. Ia akan menghindari produk yang mengandung susu.

Untuk dietnya sendiri, Melham menjelaskan ia hanya makan telur, alpukat, roti panggang, dan sayuran. Namun, jika aktivitasnya menuntut untuk lebih aktif, ia memilih makanan dengan protein yang lebih banyak. Ia juga makan sedikit nasi merah. Semuanya diulang bahkan hingga makan malam.

Tertarik mencoba diet dan rutinitas sehat ala Aladdin Broadway ini?

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top