Lifestyle & Entertainment

Alasan Aksesori Gawai Asal Taiwan Masuk Via Tokopedia

Aksesori gawai Onpro

Di era yang serba digital ini apa pun bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya termasuk kemudahan dalam berbelanja. Tak bisa dipungkiri, hadirnya berbagai e-commerce membawa berbagai keuntungan serta kemudahan untuk penjual dan pembeli. Kemudahan dalam berbelanja inilah yang membuat brand aksesori gawai asal Taipei – Taiwan, Onpro, berani terjun ke pasar Indonesia.

Lahir sejak tujuh tahun yang lalu, Onpro terbilang sukses memasarkan produknya di berbagai negara seperti Jepang, Korea, Hongkong, dan Malaysia. Di Indonesia sendiri, ONPRO menggandeng Tokopedia sebagai mitra bisnisnya.

Dengan kerja sama ini, Onpro yakin hal tersebut merupakan langkah yang tepat. Dengan itu, Onpro membidik pasar yang sesuai dengan lebih efektif dan efisien. Di sisi lain, Onpro optimistis kerja sama yang terjalin ini kan mempercepat serapan pasar di era digital.

“Kami sangat yakin, serapan pasarnya akan cepat tumbuh. Konsumen tidak perlu repot datang ke toko konvensional, tinggal pilih barang di official store kami, tak berapa lama barang akan sampai ke rumah,” pungkas Monthany Bahterazar, CEO ONPRO Indonesia.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh Tokopedia. Melalui Senior Lead Category Gadget Tokopedia, Willy Pawitra mengatakan bahwa bergabungnya Onpro menunjukkan komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi yang menggandeng lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia.

“Kami menyambut gembira atas bergabungnya Onpro di Tokopedia. Kami selalu mengutamakan pengalaman berbelanja yang mengesankan bagi pengguna,” ujar Willy.

Sinegi ini pun berjalan dengan upaya mereka untuk menghubungkan mitra dan pembeli dalam visi pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia secara digital.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top