Consumer Goods

Alasan JOHNSON’S Ubah Formula Hingga Kemasan Produk

Photo Credits: JOHNSON’S

Berpayung pada PT Johnson & Johnson Indonesia (J&J), JOHNSON’S menjadi salah satu merek yang memberi geliat pertumbuhan positif bagi bisnis J&J. Yang menarik, meski menunjukkan geliat positif, JOHNSON’S justru melakukan transformasi baru dengan memperbaharui formula hingga kemasan produk pada deretan produk mereka.

Melalui transformasi ini, JOHNSON’S mengemas produk mereka secara ergonomis dan premium. “Melalui New JOHNSON’S, kami berkomitmen untuk memformulasikan produk yang lembut dengan seksama untuk bayi dan lingkungan karena perkembangan bayi dipengaruhi oleh dunia tempat mereka tumbuh,” ungkap Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia di Jakarta, Kamis (01/08/2019).

Ia menjelaskan, New JOHNSON’S menghadirkan varian terbaru CottonTouch yang dirancang dan diformulasikan khusus bagi kulit bayi yang halus dan lembut. Teruji oleh pediatric dermatologist, JOHNSON’S CottonTouch dibuat dari kapas alami dan hanya menggunakan bahan alami dengan Hypoallergenic dengan PH seimbang.

JOHNSON’S mengklaim, formula terbaru ini membuat produk ini sangat ringan dan lembut sehingga cocok digunakan bayi sejak hari pertama kelahiran.

Transformasi ini dikatakan Marketing Manager of JOHNSON’S Indonesia Fika Yolanda berangkat dari pembelajaran berkesinambungan yang dilakukan JOHNSON’S bersama para pakar, dokter anak, dan Pediatric Dermatologist.

Guna meningkatkan brand awareness terhadap inovasi teranyar ini, JOHNSON’S menggelar The New JOHNSON’S® #ChooseGentle Baby Universe di Grand Atrium Kota Kasablanka (1 – 4 Agustus 2019).

Menyediakan experience area, para pengunjung dapat merasakan langsung dan mendapatkan wawasan mengenai kelembutan dalam semua aspek kehidupan bayi.

Selain itu, orangtua juga dapat menjelajahi Gentle House (multi-sensory experience area) dan mempelajari tips dan trik, termasuk cara mengasuh anak dengan mengikuti kelas-kelas menarik yang disediakan oleh JOHNSON’S.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top