Finance

Alasan Prudential Perluas Kemitraan Dengan Rumah Sakit di Singapura

Prudential

Prudential Indonesia melakukan ekspansi jaringan PRUmedical network ke Singapura dengan menggandeng Parkway Hospitals Singapore, yang terdiri dari Mount Elizabeth Orchard Hospital, Mount Elizabeth Novena Hospital, Gleneagles Hospital, dan Parkway East Hospital. Melalui langkah inovatif ini, nasabah Prudential Indonesia kini dapat menikmati fasilitas eksklusif layanan PRUmedical network di jaringan rumah sakit preffered Parkway Hospitals Singapore.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, mengungkapkan bahwa Prudential Indonesia memahami kebutuhan masyarakat yang terus berevolusi, termasuk di bidang kesehatan. “Oleh karena itu, pada awal tahun 2019, Prudential Indonesia makin memantapkan komitmennya di bidang kesehatan melalui berbagai program seperti layanan PRUmedical network, sebagai bagian dari kampanye ‘We DO’ yang memiliki empat fokus untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi bagi masyarakat Indonesia.”

Lebih lanjut, Jens menjelaskan bahwa layanan PRUmedical network merupakan perwujudan salah satu fokus ‘We Do Health’ yang menegaskan usaha Prudential Indonesia untuk terus menghadirkan solusi proteksi kesehatan bagi nasabah dan masyarakat Indonesia, serta mendukung gaya hidup sehat mereka.

“Ekspansi layanan PRUmedical network di Singapura bersama jaringan rumah sakit favorit dan ternama ini merupakan tindakan nyata untuk mencapai tujuan tersebut,” tambahnya.

Phua Tien Beng selaku Chief Executive Officer of Parkway Pantai’s Singapore Operations Division, mengungkapkan bahwa Parkway Hospitals Singapore selalu mencari cara baru untuk menyediakan perawatan yang lebih baik serta memberikan nilai tambah bagi pasien.

“Kemitraan dengan Prudential Indonesia, serta menjadi bagian dari PRUmedical network, merupakan contoh nyata bagaimana kami mempermudah akses terhadap keahlian klinis yang berkualitas dan fasilitas kelas dunia untuk semua orang,” ujar Phua.

Hampir 30% pasien jaringan rumah sakit Parkway Hospitals merupakan pendatang dan sekitar 70% berasal dari Indonesia. Bukan tanpa alasan Singapura menjadi pilihan untuk pelayanan kesehatan. Selain jarak yang dekat, rumah sakitnya memiliki teknologi medis terdepan, dokter yang profesional dan berkelas dunia, serta pelayanan berkualitas tinggi. Keunggulan medis Singapura diakui dunia. Bloomberg Health Care Efficiency Index 2018 menempatkan efisiensi sistem perawatan kesehatan Singapura pada peringkat kedua secara global setelah Hong Kong.

Prudential Indonesia sepanjang tahun 2018, Prudential Indonesia menerima lebih dari 4.500 klaim nasabah di Parkway Hospitals Singapore. Besarnya kebutuhan ini juga turut melatarbelakangi kemitraan antara Prudential Indonesia dan Parkway Hospitals Singapore sebagai rumah sakit preffered PRUmedical network.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top