Markas Kaskus Leaderboard
Automotive

All New Toyota C-HR, Sexy Diamond yang Dibanderol Mulai Rp 488,5 Juta

All New Toyota C-HR

All New Toyota C-HR telah diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hari ini, Selasa (10/4/2018), TAM meluncurkan C-HR untuk bersaing di segmen crossover Tanah Air. Mobil ini pun hadir dengan satu varian dengan dua penawaran harga.

Mengusung konsep desain bertema Sexy Diamond, tampilan mobil ini benar-benar beda dibanding model mobil Toyota lainnya. Menggabungkan gaya mobil Coupe dan SUV, TAM menjanjikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui mobil ini. Karakter sleek dan lincah akan bertemu dengan karakter mobil SUV yang tangguh.

Untuk menjawab janji tersebut, C-HR dibekali dengan mesin tipe 2ZR-FBE berkapasitas 1.8L dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 141 ps pada 6.400 rpm dan torsi 17,4 kgm pada 4.000 rpm. Mobil ini pun ditunjang dengan transmisi 7 speed CVT dengan fitur sequential shiftmatic yang membuatnya semakin nyaman.

Toyota C-HR hadir dalam lima pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk single tone terdiri dari tiga warna, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk two tone, C-HR menawarkan dua warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof. Masing-masing dibanderol dengan harga yang berbeda, yakni Rp 488,5 juta untuk single tone dan Rp 490 juta untuk two tone.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

HOMEDEC Ads
IIMS 2018 Ads







To Top