Finance

Allianz Indonesia Perkuat Hubungan Indonesia – Jerman

Joos Louwerier

Allianz Indonesia terus memperkuat posisinya di pasar asuransi Tanah Air. Perusahaan yang berbasis di Jerman ini terus memperkuat hubungan kerja sama antara Indonesia dan Jerman. Allianz Indonesia pun pada awal November 2018, turut berpartisipasi sebagai salah satu mitra sponsor dalam Asia Pacific Conference of German Business (APK) 2018 di Jakarta.

Konferensi APK 2018 fokus membahas topik-topik penting tentang masa depan, seperti perkembangan global sistem perdagangan, Industri 4.0, mobilitas, kecerdasan buatan, termasuk perkembangan teknologi digital.

“Allianz Indonesia mendorong penguatan kerja sama antara Indonesia dan Jerman. Kami memiliki komitmen untuk terus mengembangkan berbagai inovasi perlindungan untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap mitra bisnis dan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam siaran resminya.

Joos menambahkan, di era digital, pelayanan yang cepat dan mudah mutlak diperlukan untuk mendapatkan kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnis. Kenyataan ini mendorong Allianz Indonesia untuk membangun kemitraan bisnis strategis dengan perusahaan-perusahaan startup digital Indonesia. Ke depan, Allianz Indonesia terus mengembangkan berbagai solusi digital demi layanan ke nasabah maupun mitra bisnis mereka.

 

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top