Automotive

Ambil Keunggulan Kompetitif, Ini Harga Suzuki Ertiga Baru

Suzuki All New Ertiga

Kemunculan All New Ertiga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berhasil memberikan efek positif bagi kubu PT Suzuki Indomobil Sales. Selain menarik perhatian, Suzuki Ertiga keluaran 2018 ini berhasil berkontribusi sebesar 54,15% -sebanyak 764 dari total penjualan Suzuki di IIMS lalu yang mencapai 1.411 unit terjual. Padahal, PT SIS belum mengumumkan harga untuk varian ini.

Tidak ingin kehilangan momentum, PT SIS pun mengambil langkah dengan strategi pricing sebagai pemilik harga paling kompetitif di kelasnya. PT SIS pun membuka All New Ertiga dengan harga mulai dari Rp 193.000.000 untuk tipe terendah (GA) dan Rp 238.500.000 tipe tertinggi (GX) ESP®.

“Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi namun juga mengedepankan gaya, kami telah
menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam siaran resminya.

Setiawan Surya pun optimistis dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh para pengunjung IIMS 2018. Selanjutnya, All New Ertiga juga akan resmi diluncurkan di 35 kota di Indonesia. Suzuki pun menargetkan All New Ertiga bisa terjual 60% lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya, terutamadi kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Padang, Surabaya. Semarang, Denpasar, Palangkaraya, Makassar, Jayapura, dan lainnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top