Technology

Ambil Langkah Tak Biasa, Google Bocorkan Rupa Pixel 4

Sumber: Google

Peluncuran gawai pintar terbaru Google yang disebut Pixel 4 diperkirakan memakan waktu lama. Bahkan hingga Oktober mendatang. Namun, perusahaan teknologi tersebut tidak segan memamerkan fisik gawai itu. Melalui Twitter resmi mereka, Google mengunggah foto gawai dengan fokus pada kameranya.

Kamera Pixel 4 diperkirakan akan lebih baik lagi dari versi gawai sebelumnya yaitu Pixel 3. Sebelum menunjukkan foto Pixel 4 ke publik, Google telah terlebih dulu membeberkan informasi tentang desain dan spesifikasi gawainya.

“Sepertinya ada sejumlah ketertarikan. Ini dia! Nantikan apa lagi yang bisa gawai ini lakukan,” tulis Google di akun @madebygoogle. Hal utama yang menarik perhatian banyak orang adalah desain kamera belakang dari Pixel 4. Pasalnya, produk ini cukup mirip dengan tampilan iPhone terbaru yang direncanakan keluar tahun ini.

Jika diperhatikan lebih teliti, ada empat ‘lubang’ pada bagian sistem kamera Pixel 4. Namun, hanya dua yang tampak seperti lensa. Satu lubang lainnya diduga flash dan lainnya, sensor. Sebelumnya, Pixel 3 hanya memiliki satu lensa kamera.

Dilansir dari Business Insider, Google diperkirakan menjanjikan kamera dengan lensa ultrawide atau lensa zoomed. Dugaan tersebut cukup beralasan, karena kamera dengan lensa ultrawide tengah menjadi tren pada tahun 2019. Buktinya dua perusahaan seperti Samsung dan OnePlus mengadaptasi kamera ini untuk gawai terbaru mereka, masing-masing Galaxy S10 dan OnePlus 7 Pro.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top