Grapeshot Leaderboard
Technology

Ambil Momentum, Shopee Jadi Partner Eksklusif Peluncuran Honor 9 Lite

Acara Peluncuran Honor 9 Lite

e-Brand smartphone dari Huawei – Honor, baru saja menyatakan diri turut meramaikan pasar ponsel pintar di Tanah Air. Momentum ini pun diambil oleh Shopee yang menjalin kerjasama sebagai partner eksklusif peluncuran Honor 9 Lite. Artinya, Honor 9 Lite hanya akan tersedia di platform Shopee Mall, paling tidak sampai 5 April 2018 sebagai masa promosi.

Memiliki sekitar 43 juta pengguna, Shopee menghadirkan Honor 9 Lite dengan harga promo sebesar Rp 2,299 juta (harga normal Rp 2,499 juta). Kehadiran Honor menambah daftar brand yang ada di Shopee Mall yang diklaim memiliki lebih dari 1.000 brand dan distributor resmi.

Chris Feng, CEO Shopee menyebutkan kerjasama ini diharapkan sebagai lanjuta kesuksesan kerjasama keduanya di Malaysia. Menurut laporan resmi yang dikirimkan ke Marketeers, Honor 9 Lite di Shopee Malaysia ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

“Dalam beberapa tahun terakhir kita telah menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa dalam jumlah konsumen yang membeli barang elektronik, khususnya smartphone secara online. Kami telah menantikan kehadiran eksklusif dari Honor 9 Lite ini di Indonesia, melanjutkan kesuksesannya di Shopee Malaysia awal bulan ini,” ujar Chris.

Hadir sebagai quad-camera phone pertama mereka, Presiden Honor Indonesia James Yang menyebutkan percaya Shopee dapat membantu pemasaran produknya. “Kami percaya Shopee dapat membantu kami menjangkau pelanggan potensial kami di seluruh pelosok Indonesia. Kerja sama ini menjadi titik awal bagi kami, dan membuka banyak kesempatan kerja sama yang dapat dilakukan ke depannya,” imbuh James.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top