AMS 2018 Leaderboard
Automotive

Ancang-ancang Masuk ke Indonesia, Nissan New Terra Jajal Pasar Filipina

New Nissan Terra

Nissan tengah berupaya memperkuat posisi mereka di pasar Asia Tenggara. Salah satunya dengan meluncurkan Nissan New Terra. Sebagai langkah awal, sport utility vehicle (SUV) berbasis tangga ini diluncurkan di Filipina terlebih dulu sebelum masuk Indonesia, Thailand, Brunei, Vietnam, Myanmar, dan negara lainnya.

Secara konsep, New Nissan Terra menggabungkan performa mesin -yang diklaim terbaik di kelasnya, ruang yang lega dan teknologi berkendara terdepan, yang membuat pelanggan dapat menghadapi beragam perjalanan dengan percaya diri.

“New Nissan Terra dibuat berdasarkan pengalaman kami membuat SUV selama lebih dari 60 tahun, termasuk model-model ikonik seperti Nissan Patrol,” tutur Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissan’s Light Commercial Vehicle Business dalam siaran resminya ke Marketeers.

Melalui New Nissan Terra, Nissan memenuhi permintaan pasar Asia Tenggara yang tumbuh
terhadap SUV berukuran menengah dan mobil baru pada umumnya. Segmen SUV sendiri tetap berada di peringkat tiga teratas dan menjadi pendorong pertumbuhan di Asia Tenggara. Untuk pasar Asia Tenggara, Nissan Terra akan diproduksi di pabrik Nissan di Thailand.

New Nissan Terra, yang berasal dari bahasa Latin berarti ‘Bumi’, diperkenalkan di kawasan Asia Tenggara beberapa waktu lalu di lokasi yang terletak di antara dua gunung merapi di Clark, Filipina. Setelah peluncuran perdananya di Tiongkok pada bulan April, Filipina merupakan pasar kedua di dunia yang menghadirkan Nissan Terra.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top