Technology

Anda Penggemar K-Pop dan Tak Sempat ke KCON? Simak Tawaran JOOX

Geliat Hallyu dan K-Pop yang mendunia juga dirasakan di Indonesia dengan semakin populernya berbagai budaya dan lagu Korea. JOOX sebagai aplikasi musik digital berkomitmen untuk memberikan apa yang tengah menjadi tren di kalangan anak muda Indonesia. Kali ini JOOX memberikan kesempatan bagi seluruh penggemar K-Pop untuk menikmati KCON New York 2018 secara live streaming yang ditayangkan di aplikasi JOOX.

Mulai tanggal 5 Juli 2018, semua pengguna JOOX di Asia dapat menikmati pesta dan pergelaran festival budaya pop Korea terbesar dan menyaksikan penampilan dari para idola K-Pop mereka, termasuk Wanna One, EXID, Super Junior, Red Velvet, NCT127, Pentagon, Stray Kids, Heize dan GoldenChild!

KCON New York 2018 adalah konferensi budaya dan festival musik yang didedikasikan untuk merayakan demam Hallyu dan memperkenalkan budaya Korea kepada para pecinta K-Pop di Amerika Serikat. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini akan mengangkat budaya Korea yang diterjemahkan dalam musik, drama TV, film, fashion, makanan dan tren kecantikan Korea melalui konser musik, workshop, diskusi panel dan booth.

“Dengan menampilkan KCon New York 2018, kami berharap dapat menghubungkan seluruh pecinta K-Pop dari berbagai belahan dunia untuk dapat menikmati pergelaran Korea terbesar termasuk konser musik dari waktu ke waktu,” kata Poshu Yeung, Vice President of Tencent IBG.

Poshu Yeung juga menambahkan bahwa JOOX akan memberikan pengalaman entertainment yang terbaik untuk para pengguna mereka di Asia. “Kami akan terus berupaya untuk memuaskan para pecinta K-Pop di Asia melalui konten dan tayangan inovatif di masa yang akan datang,” katanya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top