Andalkan Advokasi Pereli, Glory 560 Goda Konsumen Perempuan

marketeers article

Kehadiran Glory 560 di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 terus menarik banyak perhatian pengunjung dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali audiens perempuan. Dalam memancing perhatian para pengambil keputusan di dalam keluarga -kebanyakan ini, DFSK mengandalkan suara dari pemerhati otomotif sekaligus mantan pembalap perempuan Rally Marina.

Pertama kali berkunjung ke Hall A7, Rally terpesona dengan segala kelebihan yang dibawa oleh Glory 560. Ia mengatakan bahwa Glory 560 adalah sebuah mobil yang sangat cocok untuk wanita Indonesia. Kabin yang luas serta dimensi mobil yang tidak terlalu besar dirasa cocok untuk menembus kemacetan di jalanan perkotaan.

Selain itu, fleksibilitas terkait akomodasi barang juga menjadi poin plus bagi Glory 560. Setidaknya terdapat 29 kompartemen penyimpanan barang di dalam kabin mobil. Pengaturan jok di baris kedua dan ketiga yang fleksibel alias mudah diatur juga bisa menjadikan ruang bagasi lebih lega.

“Saya yakin bahwa DFSK Glory 560 ini benar-benar cocok untuk masyarakat Indonesia, bahkan untuk para wanita juga tidak perlu khawatir untuk mengendarai mobil ini,” ujar Rally.

Glory 560 didukung oleh mesin berkpasitas 1,5L turbocharged yang memiliki tenaga mencapai 150 ps dan torsi 230 Nm. Dari segi fitur keamanan pun mobil ini cukup lengkap, di antaranya terdapat Electric Parking Brake, cakram di empat roda, ABS, Electronic Brake Distribution, Emergency Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control, dan Traction Controll System.

Akankah cara ini berhasil? Glory 560 sendiri adalah mobil compact SUV. Banyak dari para pemain di segmen ini yang meyakini bahwa segmen konsumen perempuan juga tumbuh di pasar kendaraan besar seperti SUV. Mereka menilai bahwa para pengemudi perempuan merasa lebih pede lantaran berada di posisi duduk yang tinggi ketika mengendarai SUV. Bisa jadi, pasar perempuan Indonesia dapat menyokong penjualan Glory 560 juga. Menarik untuk disimak.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Related