Finance

ANTAM Luncurkan Emas Edisi Imlek Hanya Seribu Keping

ANTAM Luncurkan Emas Edisi Imlek Hanya Seribu Keping ANTAM-Luncurkan-Emas-Batang-edisi-Khusus-Imlek
ANTAM Luncurkan Emas Batang edisi Khusus Imlek

Perayaan Imlek setiap tahunnya selalu ditunggu-tunggu. Bukan hanya oleh masyarakat tetapi juga untuk banyak brand. Salah satunya adalah PT ANTAM Tbk yang memanfaatkan dengan meluncurkan emas batangan edisi tahun baru Imlek 2569 yang jatuh pada Februari 2018. Sesuai dengan shio tahun ini, yaitu shio Anjing Tanah, ANTAM pun membuat edisi motif Shio Anjing Tanah.

“Kami telah puluhan tahun mengolah emas dan menjadi salah satu dari sedikit produsen emas bersertifikat London Bullion Market Association (LBMA). Edisi khusus ini adalah bentuk komitmen kami memberikan nilai tambah ke konsumen,” ujar Arie Prabowo Ariotedjo, Direktur Utama ANTAM saat acara peluncuran emas batangan edisi Imlek tersebut di Balai Kartini Jakarta, Kamis (18/01/2018)

Pada produk ini, terdapat pula beberapa karakteristik, di antaranya dibuat dengan berat 88 gram (kandungan emas sebesar 99,99%) yang dianggap sebagai angka keberuntungan tiada putus. Selain itu, desain yang disajikan juga menghadirkan nilai seni tinggi dan dikemas secara eksklusif. Produk ini juga diproduksi terbatas, hanya seribu keping untuk pasar Indonesia.

Untuk harganya, tidak ada perbedaan harga jual di seluruh Butik Logam Mulia di seluruh Indonesia. Pada saat diluncurkan, ANTAM menjual produk ini seharga Rp 56.810.000. Pada produk ini pun diberikan nomor seri mulai dari DOG 88000 sampai DOG 88999. ANTAM pun berencana melakukan pelelangan emas shio anjing tanag dengan nomor seri DOG 88777, DOG 88888, dan DOG 88999 dengan kemasan khusus.

“Produk semacam ini sangat diminati oleh konsumen. Pada kasus emas batang edisi batik yang kami luncurkan tahun 2016, produk ini sudah sold out. Dan, kami berencana meluncurkan seri kedua dalam waktu dekat ini,” tutup Arie.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top