Retail & Property

Antusiasme Tinggi, Zilingo Perpanjang 12.12 Celebration Hingga Akhir Desember

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia pada pesta belanja Zilingo 12.12 Celebration, e-commerce ini  pun memperpanjang durasinya hingga 31 Desember 2018. Sebelumnya, kampanye ini direncanakan  berakhir pada 21 Desember 2018.

Bahkan, marketplace  yang fokus di bidang fesyen dan gaya hidup, tetap memberikan penawaran diskon produk hingga 90%.  Selain itu, tetap berkesempatan memenangkan beragam undian berhadiah dengan keseluruhan nilai lebih dari 4 Miliar Rupiah.  Hal ini juga berarti konsumen memiliki kesempatan lebih panjang dalam memenangkan undian berhadiah seperti 5 Mini Cooper, 20 MacBook Air, 20 iPhone X, serta uang tunai sejumlah puluhan juta rupiah.

“Antusiasme masyarakat ini terlihat dari penjualan dan juga trafik ke situs Zilingo.com yang meningkat hingga dua kali lipat. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen Zlingo di Indonesia, kami memperpanjang periode 12.12 Celebration ini hingga Senin, 31 Desember 2018,” jelas Sarah Humaira, Direktur Marketing Zilingo Indonesia.

Sejak kuartal terakhir, pemesanan dan penjualan di Zilingo meningkat dua kali lipat. Pada Zilingo 12.12 Celebration yang telah berlangsung selama dua minggu, kesuksesan program ini dihasilkan dari beberapa kategori, seperti sepatu pria dan wanita, celana jeans pria, baju atasan wanita, dan tas wanita. Dari kategori brand, Dr.Kevin, Wardah, Java Seven, Mizzu, Palomino, Bata, dan Lee Cooper termasuk deretan produk lokal pada urutan teratas. Sementara urutan teratas pada deretan brand internasional adalah Daniel Wellington dan Coach.

Zilingo dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play di Singapura, Indonesia, dan Thailand. Selama Zilingo 12.12 Celebration berlangsung, dapatkan diskon tambahan sebesar 10%

Zilingo adalah platform e-commerce lengkap untuk fesyen, kecantikan, dan gaya hidup. Memiliki lebih dari 500 juta pengguna setiap bulan dan lebih dari 20.000 vendor, Zilingo mengembangkan teknologi di seluruh rantai pasokan (supply chain) fesyen dan kecantikan untuk mentransformasi pengalaman dagang baik bagi penjual maupun pembeli.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top