Automotive

Apa Saja Aktivitas dalam Mazda Lebaran Campaign 2019?

Eurokars Motor Indonesia (EMI) distributor resmi Mazda di Indonesia menggelar Mazda Lebaran Campaign 2019. Program ini berlangsung dari  bulan Mei hingga Juni 2019. Lewat program ini, EMI ingin memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik dan libur Lebaran.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan. Terutama, untuk menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam siaran persnya.

Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas 2 bagian. Pertama, Mazda Service Progam yang berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 16 Juni 2019. Pada periode ini, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala akan mendapatkan  gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis Oil Filter, serta diskon jasa sebesar 10%. Dengan catatan,  melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan  Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner, serta Mazda Brake Grease.

Selanjutnya, mulai tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga. Berupa  layanan 24 jam di 15 diler Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran. Meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali.

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik,” tambah Igor.

Semangat Ramadhan juga terwujud dalam kegiatan CSR PT EMI melalui penyerahan transmisi Mazda ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) di Bandung untuk mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan kemampuan para peserta didik khususnya dalam pemahaman teknologi kendaraan Mazda.   Program ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah terjalin sejak tahun 2018.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top