Grapeshot Leaderboard
Automotive

Apa Saja dalam Mitsubishi Lebaran Care Campaign Tahun Ini

Menyambut musim mudik Lebaran, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program khusus. MMKSI memberikan layanan ke para pemudik lewat Lebaran Care Campaign. Program ini mulai tanggal 21 Mei hingga 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi dan Posko SIAGA Mitsubishi sepanjang jalur mudik.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai penawaran menaik. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik Lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Lalu, apa saja layanan dalam program ini? Sudah pasti ada Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam yang menyediakan tempat beristirahat pemudik pelanggan Mitsubishi. Di dalam posko ini, terdapat fasilitas yang dapat dinikmati seperti ruang istirahat full AC, makananminuman, free takjil, souvenir, free wifi, alat pijat dan free battery check-up. Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam ini berlaku selama periode 9 – 20 Juni 2018 dan terdapat di 10 titik pada jalur mudik nasional.

Tidak kalah penting juga ada Bengkel SIAGA 24 Jam (24 Hours Dealer Open). Terdapat 10 bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam pada periode 13 – 19 Juni 2018. Dan, akan ditambah di 20 titik diler rute strategis.

Selain itu, ada beberapa bengkel yang tetap buka selama Lebaran. Bengkel diler resmi Mitsubishi akan tetap buka pada hari libur sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari. Layanan ini berada di 30 diler yang berada di rute strategis mudik.  Di luar itu,  ada penawaran diskon biaya jasa dan servis untuk beragam penanganan yang diperlukan untuk kendaraan Mitsubishi, seperti perawatan baterai.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top