AMS 2018 Leaderboard
Communication

Apa Saja Dukungan Telkomsel Selama Asian Games?

Sebagai Official Mobile Partner`Asian Games 2018, Telkomsel sudah mulai meluncurkan beragam aktivasi untuk meriahkan pesta olahraga di benua Asia ini. Salah satunya dengan meluncurkan Paket Perdana simPATI Asian Games 2018 yang khusus dihadirkan untuk memperlancar kebutuhan komunikasi para atlet, ofisial, jurnalis, relawan serta penonton asing Asian Games 2018.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan menegaskan bahwa Asian Games 2018 merupakan perhelatan akbar, khususnya bagi Indonesia sebagai tuan rumah. Dian melanjutkan, dukungan dalam bentuk kartu perdana khusus ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman komunikasi berkualitas bagi seluruh pihak dari berbagai negara selama menjadi bagian dari Asian Games 2018 di Indonesia dengan kualitas jaringan terbaik.

TelkomGroup melalui Telkomsel menyediakan sebanyak 20.000 kartu perdana simPATI Asian Games 2018 untuk relawan dan 21.000 untuk kontingen masing-masing negara yang terdiri dari atlet, ofisial, jurnalis, yang akan didistribusikan melalui komite resmi Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC). Selain dukungan dalam pawai obor dan paket kartu perdana simPATI Asian Games, Telkomsel juga telah mempersiapkan infrastruktur jaringan di Jakarta dan Palembang.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah menjelaskan kesiapan Telkomsel dari aspek jaringan untuk mendukung Asian Games 2018 sudah 100%. “Kami menjamin kehadiran layanan data berkecepatan tinggi, termasuk untuk menggunakan media sosial, layanan pesan instan, layanan suara, maupun SMS di 175 titik prioritas utama yang terdiri dari arena pertandingan, lokasi di luar arena pertandingan, dan lokasi penyangga pertandingan,” ujarnya.

Pada ajang Asian Games ini, Telkomsel akan menghadirkan teknologi 5G bagi Indonesia. Teknologi ini bertujuan mendukung kemajuan bangsa dengan menghadirkan teknologi revolusioner yang dapat merubah cara hidup kita saat ini yang di kemudian hari dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara nyata.

“Selama perhelatan Asian Games 2018, Telkomsel menghadirkan ‘Telkomsel 5G Experience Center’ di Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta, di mana di dalamnya pengunjung dapat mengenal dan merasakan langsung implementasi dari teknologi revolusiner melalui berbagai perangkat yang dilengkapi dengan teknologi 5G seperti misalnya Live Streaming, Football 2020, Future Driving, Cycling Everywhere dan Autonomous Bus,” pungkas Ririek.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top