SMEMBA 2018 Leaderboard
Retail & Property

Apartemen 48 Bekasi City Center Incar Generasi Millennials Sekitar

Groundbreaking 48 Bekasi City Center

Pembangunan sejumlah infrastruktur di sekitar daerah Bekasi terus berjalan. Pembangunan ini pun mendukung Bekasi untuk menjadi kawasan ekonomi unggul. Di Bekasi, industrialisasi berjalan cukup baik. Melihat tren perkembangan ekonomi Bekasi dan sekitarnya, PT Graha Dinamika Persada (Indonesia) dan PT Global Vista Indonesia (Singapore) -melalui Kerjasama Operasional (KSO) Dinamika dan Global, menghadirkan Apartemen 48 Bekasi City Center.

Apartemen ini dibangun dengan konsep arsitektural Skandinavia yang menawan. Terdiri dari 30 lantai dengan total unit 1.321, bangunan vertikal ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat metropolis Bekasi. Proyek 48 Bekasi City Center ini ditargetkan rampung pada tahun 2020 untuk siap huni apartemen ini.

“Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center ini menandakan komitmen kami untuk membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” jelas Freddy Haryono, Direktur KSO Dinamika dan Global dalam siaran resminya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, KSO Dinamika dan Global bekerja sama dengan PT Brantas Abipraya, dan didukung oleh PT Arcadis Indonesia sebagai konsultan proyek. Dengan dukungan ini, diharapkan 48 Bekasi City Center bisa dibangun dengan tepat waktu dan mendongkrak kepercayaan calon pembelinya.

Selain produk, apartemen ini juga menawarkan beragam kemudahan pembayaran. “Kami menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan beragam cara. Misalnya, cukup membayar Booking Fee dan konsumen sudah bisa langsung akad. Selain itu kami juga memberikan program bunga flat 7,25% sampai lunas,” lanjut Freddy.

Soal harga, 48 Bekasi City Center ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 280 juta. Dari sisi lokasi, produk ini terletak di tengah kota Bekasi dengan segala fasilitas moderen seperti shopping mall, sekolah, universitas, dan rumah sakit dalam jangkauan radius 1 kilometer saja. Berlokasi di Jalan Raya Perjuangan, apartemen ini memiliki akses transportasi umum 24 jam dan dekat dengan stasiun kereta komuter Bekasi, Tol Becakayu dan Tol Bekasi Barat.

Dengan tagline “Your Home, Truly”, apartemen ekslusif dan dinamis ini juga mentargetkan generasi milenial yang akan menjadi penentu tren industri properti, khususnya tipe apartemen dan hunian vertical dengan fasilitas lengkap, di tahun-tahun mendatang.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top