Retail & Property

Apartemen Orchard View Milik APL Coba Goda Masyarakat Batam

Apartemen Orchard View Batam

Semakin terbatasnya lahan di Batam, Kepulauan Riau, membuat masyarakat melirik apartemen sebagai pilihan hunian. Selain faktor harga, apartemen dianggap lebih praktis. Apalagi, fasilitas yang disediakan pengembang biasanya jauh lebih lengkap. Selain menjadi tempat tinggal, banyak konsumen yang menjadikan apartemen sebagai salah satu instrumen investasi.

Data yang dilansir Badan Pusat Statistik setempat menyebutkan, kebutuhan hunian vertikal mencapai 589 blok tower, atau sekitar 150.784 unit. Saat ini, kota industri itu hanya memiliki 76 twin blok yang terdiri dari 7.108 unit. Tingginya kebutuhan apartemen di Batam, menjadi salah satu alasan PT Dimas Pratama Indah, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) mengembangkan Orchard View.

“Tinggal di apartemen saat ini bukan hanya karena kebutuhan. Namun telah menjadi gaya hidup masyarakat Batam yang modern. Ini bisa terlihat dari permintaan unit apartemen yang terus naik,” kata Assistant Vice President Strategic Residential APLN, Agung Wirajaya beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sejumlah pengembang pun berlomba memanfaatkan tingginya permintaan apartemen. Agung Podomoro dengan pengalaman lebih dari 48 tahun mengembangkan properti, menawarkan apartemen yang diklaim memiliki fasilitas terbaik dan paling lengkap di Batam untuk saat ini.

Orchard View berada di kawasan prestisius Batam Center yang berjarak hanya sekitar 40 menit dari Singapura, 15 menit dari Bandara Hang Nadim, dan 5 menit dari pelabuhan ferry internasional

Dilengkapi dengan pusat kebugaran, fasilitas olahraga, lifestyle mall, areal parkir yang luas, taman hijau nan masif, stone garden, rofftop dan lain sebagainya. “Khusus untuk landscape, kami bekerjasama dengan konsultan internasional Palmscape dari Singapura. Karya mereka telah dipakai properti ternama di seluruh dunia,” kata Agung.

Bukan hanya itu, apartemen dengan fasilitas bintang 5 ini memiliki empat arah pandang menarik, yakni ocean view, garden view, city light view dan pool view. Sementara tipe unit yang disediakan adalah Studio, Studio +, 2 Bedroom, dan tipe 2 Bedroom Corner.

Untuk menggoda masyarakat sekitar, Orchard View dipasarkan dengan harga mulai dari 500 jutaan, yang dapat diperoleh dengan cara mudah. Saat ini Orchard View sedang membuka program pembelian dengan cara cicilan 60X. Program Khusus ini berlaku hingga Juli 2018.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top