Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Lewat Undian, APL Kerek Pengunjung 7 Trade Mall

APL: TM Agung Podomoro Vaganza 2017
APL: TM Agung Podomoro Vaganza 2017

Beda segmen, beda konsumen, beda pula pendekatan marketingnya. Hal ini yang dilihat Agung Podomoro Land (APL) dalam menjaring pengunjung di delapan trade mall (TM) mereka. Sejak 1 Mei tahun lalu, TM Agung Podomoro menggelar program undian belanja berhadiah dengan tajuk TM Agung Podomoro Vaganza 2016. Setelah 10 bulan berlangsung, program ini pun telah tiba di acara puncak berupa undian Grand Prize.

“Kami dari Agung Podomoro Group telah berdiri 47 tahun lalu dan sudah mengembangkan berbagai proyek, termasuk TM. Saat ini kami telah mengembangkan 9 TM. Delapan di sekitar Jabodetabek dan satu di Balikpapan,” jelas Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) Indra W. Antono saat konferensi pers menjelang pengundian di Mangga 2 Square, Jakarta (25/02/2017)

Dalam TM Agung Podomoro Vaganza 2016, APL membagikan hadiah utama berupa 1 Toyota Fortuner, 2 sepeda motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es Samsung, dan 20 voucher belanja senilai masing-masing Rp 250 ribu.

“Ini adalah pengundian kesembilan dan puncak dari TM Agung Podomoro Vaganza 2016. Transaksi yang kami kumpulkan sudah 400 ribu kupon atau sekitar 5% dari total pengunjung,” jelas Mely Ho Surjani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro.

Melalui program ini, Mely berharap okupansi ruang ritel bisa meningkat dari rata-rata 80% dan jumlah pengunjung TM Agung Podomoro semakin banyak. Untuk tahun 2017, program ini akan segera digelar kembali dengan hadiah yang lebih menggiurkan. APL pun menyediakan unit apartemen Cimanggis Golf  View, Toyota Fortuner, sepeda motor, dan berbagai elektronik Samsung yang merupakan rekan strategis APL.

“Kami di sini ingin memberikan benefit lebih kepada pengunjung dan tenant kami. Responsnya pun sangat besar dan baik. Saya sudah mengimbau kepada tim untuk menggelar acara ini setiap tahun,” imbuh Indra.

Most Popular








To Top