Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Intersport Luncurkan Aplikasi Khusus Pecinta Otomotif Indonesia

Aplikasi Intersport

Tahun 2017 ini, Intersport kembali menunjukkan komitmennya sebagai platform bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan meluncurkan Intersport Apps. Aplikasi Intersport akan menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia. Aplikasi ini akan menjadi sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport dan juga ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif.

Aplikasi Intersport Apps memilki tiga fitur utama, yaitu Event Schedule, Autoshow, dan Intershop. Fitur Autoshow memberikan kesempatan bagi komunitas dan para pecinta otomotif untuk menampilkan koleksi mobil kesayangan mereka, sekaligus membagikan informasi seputar spesifikasi modifikasi mobil tersebut. Di fitur ini, pengguna juga dapat berinteraksi dengan memberikan peringkat mobil, mengirimkan pesan, hingga menyimpan mobil sebagai favorit.

Brand Manager Intersport Kent menjelaskan bahwa Intersport Apps merupakan bukti keseriusan Intersport dalam mendukung komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia. “Kami membekali Intersport Apps dengan berbagai informasi terkini seputar dunia otomotif dan fitur yang menarik. Hal ini sejalan dengan semangat GO International yang kami usung, yakni untuk menjadikan Intersquad sebagai yang terdepan, berbekal berbagai informasi dan pengalaman yang kami berikan, yang hanya bisa didapatkan di Intersport,” kata Kent.

Kent menambahkan, Intersport Apps memberikan ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif di tanah air. Ke depannya, Intersport Apps dapat mengangkat cerita menarik dari komunitas mobil di Indonesia dan membagikannya secara luas kepada masyarakat melalui Intersport Apps dan juga situs Intersport.id.

“Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa memperoleh informasi terkini seputar agenda Intersport Road to World Stage dan Intersport World Stage. Tidak hanya itu, Intersport Apps juga menghadirkan kabar terkini seputar pembalap dan pemenang dari setiap ajang Intersport Road to World Stage 2017,” tambahnya.

Ke depannya, Intersport Apps juga akan dilengkapi dengan Intershop, yaitu sebuah etalase digital yang menampilkan berbagai koleksi exclusive merchandise Intersport. Koleksi ini dapat dimiliki dengan cara menukarkan poin yang telah diperoleh selama berinteraksi di Intersport, seperti mengunggah koleksi mobil, memberikan peringkat, mengirimkan pesan, dan sebagainya. Melalui Intersport Apps, komunitas dan para pecinta otomotif juga bisa melihat berbagai informasi terkini yang berbeda seputar dunia otomotif.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top