Transportation & Logistic

Aplikasi Terbaru Singapore Airlines Suguhkan Pengalaman Baru

Singapore Airlines luncurkan aplikasi mobile terbarunya. Aplikasi terbaru ini dirancang untuk kinerja yang lebih cepat dan memperluas kegunaan, serta memperkenalkan berbagai fitur baru yang menawarkan pengalaman yang lebih personal dan kemudahan bagi para pelanggan.

Berdasarkan desain dan arsitektur teknis mendasar yang baru, aplikasi baru ini memberikan pelanggan peningkatan cara pemesanan dan check-in yang signifikan, sehingga memangkas waktu transaksi hingga 60%. Selain peningkatan yang signifikan pada fungsi-fungsi yang ada, aplikasi terbaru ini juga memperkenalkan beberapa fitur terbaru.

Beberapa diantaranya adalah fitur Capture & Discover, fungsi pencarian baru yang menggunakan pengenalan gambar serta proses pembicaraan dan bahasa untuk mengetahui maksud dari pengguna, mencocokkannya dengan destinasi Singapore Airlines, dan menyajikan konten tujuan dan penawaran tarif yang tersedia.

Selain itu juga ada fitur Translation Assistant, fitur yang menggunakan terjemahaan bahasa secara real-time melalui suara untuk membantu para wisatawan berkomunikasi dengan lebih baik saat mereka sedang berada di luar negeri. Terakhir, Measure Your Baggage untuk membantu para penumpang mengetahui apakah ukuran tas mereka sudah sesuai dengan batasan bagasi kabin yang ditentukan.

“Singapore Airlines telah banyak berinvestasi untuk meningkatkan kemampuan digital kami. Dengan desain antarmuka pengguna terbaru, alih daya pengembang, serta kemampuan dalam menangani pengalaman pelanggan, kami berupaya untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih cepat dan berpusat pada pelanggan untuk meningkatkan pengalaman mereka,” ungkap Campbell Wilson, Senior Vice President Sales and Marketing, Singapore Airlines.

Aplikasi terbaru akan tersedia untuk diunduh secara bertahap untuk pengguna Android dan iOs mulai Agustus ini hingga September 2019.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top