Technology

Apple Resmikan Layanan TV dan Berita Berlangganan pada 25 Maret

Sumber: 123RF

Apple Inc. secara resmi mengonfirmasi peluncuran layanan TV dan berita berlangganan. Acara peluncuran ini akan digelar pada Senin (25/03/2019) mendatang. Undangan yang berbentuk gambar bergerak berbentuk GIF dengan pesan “It’s show time” diluncurkan oleh Apple. Rumor mengenai layanan ini sudah beredar sejak bulan lalu dan berhasil menarik perhatian penggemar teknologi dunia.

Dilansir dari Newsmax Finance, layanan televisi berlangganan dari Apple akan diluncurkan secara global. Peluncuran ini merupakan gerakan ambisius dari Apple untuk menyaingi Netflix dan Prime Video dari Amazon. Layanan televisi berlangganan ini akan diluncurkan lewat Apple App Store yang kini dapat diakses di 100 negara di dunia.

Pasar potensial dari layanan televisi telah lama dilirik oleh Apple. Apple berencana untuk memusatkan konten layanan televisinya. Hal ini untuk menghindari pengguna Apple untuk memilki banyak aplikasi di iPhone dan iPadnya. Dengan demikian, Apple dapat mewujudkan konsumen yang loyal.

Untuk melengkapi kontennya, dilansir dari Reuters, Apple sedang dalam tahap negosiasi dengan HBO. Apple memproyeksikan kanal HBO untuk menjadi bagian dari layanan televisi berlangganannya. Menurut perwakilan dari Apple, harga berlangganan layanan televisi ini akan diungkapkan saat peluncuran berlangsung.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top