Technology

Apple Siapkan MacBook Pro Dengan Layar Terbesar

Foto: pocket-lint.com

Apple sedang menyiapkan laptop terbaru mereka, yakni MacBook Pro 16-inchi. Kabar ini datang dari salah satu perusahaan teknologi yang berbasis di London, IHS Markit. Dikutip dari forbes.com, Associate Director Consumer Electronic di IHS Markit Jeff Lin memperkirakan bahwa Apple akan merilis produk baru pada 19 September 2019.

Selain itu, IHS Markit juga mendeskripsikan bahwa MacBook Pro terbaru nantinya akan memiliki layar 16-inchi, Mac OS Baru yakni Catalina, serta CPU baru. Rumor ini dapat diketahui dari Market Tracker milik perusahaan tersebut. Dengan layar sebesar ini, kemungkinan Apple akan menggunakan layar yang memiliki resolusi 3.072 x 1.920.

Jika rumor ini benar, maka MacBook Pro terbaru akan menjadi laptop dengan layar terbesar yang pernah dibuat oleh Apple. Saat ini, jajaran laptop Apple yang memiliki layar tebesar adalah MacBook Pro yang memiliki lebar layar 15.4-inchi.

Selain merilis MacBook Pro 16-inchi, bedasarkan rumor yang beredar Apple juga dikabarkan akan memperbarui MacBook Pro 13.3-inchi dan Retina MacBook Air. Pembaruan yang dilakukan meliputi pembaruan OS menjadi MacOS Catalina serta prosesor.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top