Mshop-leaderboard-mobile
Government & Public Services

Majukan Pariwisata, Menpar Arief Yahya Raih Penghargaan Dari IMA

IMA
Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) memperoleh Indonesia Marketing Association (IMA) Excellence Award for Tourism Marketing. (Kredit foto: Kementerian Pariwisata)

Menteri Pariwisata Arief Yahya memperoleh Indonesia Marketing Association (IMA) Excellence Award for Tourism Marketing. Penghargaan ini diberikan kepada Arief karena Kementerian Pariwisata dinilai telah memberikan sumbangsih besar dan bermanfaat di bidang marketing khususnya di dalam industri pariwisata.

IMA sendiri tergabung dan menjadi salah satu pendiri Asia Marketing Federation (AMF) yang menjadi wadah bagi asosiasi marketing di seluruh Asia. Parameter penghargaan ini dinilai dari konsep 3C, yaitu callibration, confidence, dan credibility.

Callibration digunakan untuk melihat seperti apa positioning sebuah brand, dan membandingkannya dengan para kompetitor di mana Indonesia sudah diposisikan pada posisi global player. Penghargaan ini diharapkan bisa menambah kebanggaan masyarakat Indonesia dari sisi pariwisata.

Artinya kredibilitas Indonesia diakui didunia dan mampu mendorong untuk seluruh lapisan terkait pariwisata untuk meningkatkan kredibilitas, terutama Kementerian Pariwisata lewat kampanye Wonderful Indonesia.

Most Popular








To Top