Finance

Astra Financial: Kami Sedang Giat Melakukan Branding

Foto: Marketeers

Astra Financial tengah punya misi strategis dalam hal membesarkan ekuitas merek mereka. Grup anak usaha Astra International di bidang keuangan ini pun tengah gemar melakukan branding. Setelah menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia Internatioal Auto Show (GIIAS) 2018, Astra Financial kini mendukung perhelatan MarkPlus Conference 2019.

“Ini adalah tahap kedua kami melakukan branding setelah sukses di ajang GIIAS 2018. Selain branding, MarkPlus Conference bisa menjadi ajang kami membangun network bisnis,” ujar Yulian Warman, Chief of Communication Astra Financial saat konferensi pers MarkPlus Conference di Jakarta.

Misi branding di atas terus diperkuat oleh Astra Financial yang kini tengah mengembangkan bisnis, khususnya di sektor keuangan. Astra Finansial kini terdiri dari 11 perusahaan sudah menyiapkan satu perusahaan untuk memasuki dunia financial technology (fintech).

Menurut Yulian, MarkPlus Conference merupakan platform yang tepat untuk mereka. “Biasanya, event yang digelar secara konsisten dan sudah lebih dari 5 kali digelar adalah event yang fenomenal,” jelas Yulian.

Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya selaku penyelenggara menyebutkan bahwa ajang ini memang dibentuk sebagai customer-to-customer (C2C) offline platform. “Ajang ini merupakan kesempatan bagi pengusaha untuk menemukan New friend, new business and new idea,” imbuh pria yang baru saja genap berumur 71 tahun ini.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top