MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Finance

Asuransi Astra Beri Perhatian pada Sektor Pendidikan Tanah Air

Donasi Asuransi Pendidikan dari Asuransi Astra

Dalam menjalankan program tanggung jawab sosialnya, Asuransi Astra memiliki fokus yang cukup besar di sektor pendidikan. Bersama dengan awak media, anak usaha dari Astra International ini menyambangi salah satu sekolah dasar di Surabaya Sekolah Dasar Negeri (SDN) Keputih 245 Surabaya.

Bertajuk Kelas Inspirasi di program Pijar Ilmu, Asuransi Astra membagikan semangat meraih cita-cita kepada para siswa di sana. Bersamaan itu, mereka juga memberikan bantuan berupa perlindungan atas biaya pendidikan anak tenaga pengajar dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 1 Miliar. Donasi ini ditujukan untuk 19 guru di SDN Keputih 245 Surabaya.

“Pijar Ilmu ini kami adakan selama satu tahun sekali sebagai bagian dari program CSR,” ujar Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim┬ádi Surabaya, Rabu (7/11/2018)

Gunawan juga menyebutkan bahwa program ini tak hanya berfokus di Surabaya. “Ada 154 karyawan kami yang juga memberikan kelas inspirasi di 50 sekolah lebih di seluruh Indonesia,” tutupnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top