SMEMBA 2018 Leaderboard
Automotive

Auto2000 Tambah Armada THS dan Hadirkan Layanan Premium

Layanan purnajual menjadi pertimbangan utama konsumen sebelum membeli mobil. Auto2000, sebagai diler Toyota terbesar pun terus melakukan inovasi dalam layanan yang semakin memudahkan konsumen. Saat ini, untuk kemudahan servis kendaraan, ada layanan Auto2000 Toyota Home Servis (THS).

Keunggulan dari THS adalah fleksibilitas bagi konsumen lantaran tidak harus datang ke diler Auto2000 untuk servis kendaraan. Selain tentunya kemudahan dalam mengatur waktu servis membuat pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga.  layanan THS bisa melayani servis berkala 10.000 sd 50.000 Km serta service ringan di bawah 2 jam.

Mengingat permintaan pada layanan ini terus meningkat, Auto2000 pun melakukan penambahan armada THS. Meningkat dari 294 armada menjadi 359 armada. Terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD untuk Dyna, dan 2 THS premium.

THS Premium adalah inovasi terkini Auto2000untuk meningkatkan level layanan.  Layanan THS Premium menyasar para pemilik mobil premium seperti Toyota  Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. Layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah Toyota tersebut.

“Pada tahun 2018 ini, Auto2000 terus berupaya memberikan nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan Toyota. Salah satunya, dengan memperkenalkan prototype Auto2000 Home Service (THS) Premium yang hadir untuk menambah layanan THS yang sudah ada, khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif Auto2000,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Selain itu, seiiring dengan perkembangan di dunia digital, Auto2000 terus memperbarui layanan berbasis digital dengan menanamkan update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile. Sekarang pemilik mobil dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan via fitur Home Service. Atau jika tidak mau repot, sistem yang akan memilihkan untuk pelanggan.

“Bahkan jika pemilik mobil sudah merasa nyaman dengan petugas yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS, ia dapat memilih kembali mekanik tersebut. Ini memberikan sentuhan personal pada layanan THS, serta menjaga rasa nyaman dan tenang pemilik mobil Toyota,” tambahnya. Fitur baru lainnya di aplikasi Auto2000 Mobile adalah Trade in dan Credit Simulation.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top