Lifestyle & Entertainment

Avengers: Endgame Dorong Aset Bioskop di Amerika Serikat Naik 10%

Sumber: Disney

Antusiasme masyarakat terhadap Avengers: Endgame tidak bisa dipungkiri lagi. Berbagai rekor penjualan tiket telah dipecahkan oleh film yang akan tayang secara mendunia pada 26 April mendatang ini. Salah satu rekor adalah membludaknya penonton yang melakukan pre-order hingga mendorong peningkatan aset retail bioskop di Amerika Serikat.

Dilansir dari IBTimes, aset AMC Entertainment melonjak naik hingga 10% pada Senin (09/04/2019). Aset AMC melonjak hingga US$ 16.80. AMC mengumumkan bahwa penjualan tiket pre-order Avengers: Endgame telah melampaui penjualan hari pertama Avengers: Infinity War, Captain Marvel, Black Panther, dan Star Wars: The Last Jedi. Dari catatan ini, diprediksikan Avengers: Endgame akan menjadi film dengan pendapatan terbesar pada 2019.

Pada tahun 2018, Avengers: Infinity War berhasil meraih pendapatan hingga US$ 687,8 juta di Amerika Serikat dan Kanada. Sementara itu, dari penayangannya di negara seluruh dunia, Avengers: Infinity War meraih  pendapatan hingga US$ 2,05 miliar. Diperkirakan, Avengers: Endgame akn melampaui raihan angka ini saat ditayangkan pada akhir bulan April 2019 nanti.

Pada minggu lalu, Avengers: Endgame memecahkan rekor pre-order tiket film tercepat di Amerika Serikat dalam 6 jam penjualan di Fandago. Perwakilan dari Atom Ticket mengatakan tiket film ini terjual tiga kali lebih cepat dibanding Avengers: Infinity Wars.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top