Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Finance

Awal Semester II Tahun 2018, Tunaiku Capai 100 Ribu Nasabah

Photo Credits: 123rf

Produk digital keuangan tengah digemari sejumlah pelaku industri layanan finansial, tak terkecuali Amar Bank. Terhitung baru, produk teknologi finansial Tunaiku yang digawangi Amar Bank berhasil menggandeng 100 ribu nasabah di awal semester II tahun 2018. Lantas, apa komentar Amar Bank?

Mengambil tagline “Pinjam, Cepat, dan Mudah”, Tunaiku terjun ke lapangan dengan positioning sebagai tempat pinjaman yang mudah dan cepat dengan cicilan ringan.

“Kami terus berkembang, berinovasi dalam pengembangan produk Tunaiku yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dari IDR 2 juta hingga  mencapai IDR 20 juta dan dengan periode waktu pinjaman dari enam bulan hingga 20 bulan,” papar Vishal Tulsian, Managing Director Amar Bank di Jakarta, Selasa (07/08/2018).

Pencapaian Tunaiku meraih 100 ribu nasabah pun dikatakan Vishal bukan sekadar terletak dari positioning yang mereka ambil, melainkan cara Tunaiku mengkomunikasikan proses administrasi yang aman, dan pola maintenance customer yang baik kepada para nasabah.

Peningkatan yang terjadi pun seiring dengan peningkatan penggunaan aplikasi mobile Tunaiku. “Pencapaian ini terjadi karena adanya peningkatan konsumen dalam hal penggunaan aplikasi mobile Tunaiku. Tidak hanya itu, pencapaian konsumen sebesar ini didukung dengan peningkatan pada akses produk pinjaman Tunaiku,” jelas Vishal di Jakarta, Selasa (07/08/2018).

Peningkatan signifikan menurut Vishal terlihat pada produk-produk Tunaiku, seperti Referral Program yang mengalami peningkatan sebesar 20% dan pada produk Pinjam Lagi sebesar 55% dibandingkan tahun 2017.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

Wisata Danau Toba







To Top