Automotive

Awali Tahun 2018, AHM Segarkan Tampilan Honda BeAT Series

Bila melihat trennya, pasar motor skutik masih berpotensi untuk tumbuh. Model ini telah menjadi andalan para pabrikan motor untuk meraup kue di pasar sepeda motor. Tak heran, pertarungan di segmen ini pun selalu ketat.

Di segmen skutik ini, Astra Honda Motor (AHM) masih menjadi rajanya. Dan, untuk terus meningkatkan penguasaan di segmen ini, baru-baru ini AHM melakukan penyegaran di salah satu produk terlarisnya, Honda BeAT. AHM meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP yang membuatnya semakin tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.

“Penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini,” kata Thomas Wijaya. Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep styling active dan sport fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti. Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Thomas menambahkan bahwa Honda BeAT yang memiliki ukuran ramping ini cocok dengan kaum muda. Desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Sejauh ini, selama kurang lebih 10 tahun, Honda BeAT telah terjual hingga 13,2juta unit. “Honda BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya,” tambahnya.

New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Kedua model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Harga untuk model ini berkisar antara Rp 15.175.000 hingga Rp 15.875.000. on the road (OTR) DKI Jakarta. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit per tahun.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top