MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Romance

Awas, Hal Ini Bikin Kamu Gagal Move On

Photo Credits: WiffleGif

Persoalan move on bukan perkara mudah bagi segelintir orang. Tak jarang, banyak dari kita yang mungkin harus berlarut-larut dalam kesedihan. Tapi, sadarkah kamu bahwa ada sejumlah hal yang tanpa kamu sadari bisa membuat kamu gagal move on?

Mendengarkan Lagu Galau
You are what you listen to! Kalau kamu tipikal pribadi yang suka mendengarkan lagu galau dengan lirik yang menyalahkan si “dia” atau “kamu”, coba untuk berhenti melakukan hal ini. Pasalnya, ini hanya membuatmu makin terpuruk. Cobalah untuk mendengarkan lagu-lagu dengan lirik move on yang belakangan bermunculan. Misalnya, Monita Tahalea-Memulai Kembali, Raisa-Bye-Bye, Dualipa-New Rules, atau Taylor Swift-We Are Never Ever Getting Back Together.

Kepo
Ini dia persoalan yang cukup sulit. Setelah putus, kita pasti mengalami perubahan yang cukup drastis. Bagaimana tidak, jika biasanya kamu mengetahui keseharian yang dilakukan doi, sekarang semua tak lagi sama. Tak jarang, tanganmu mungkin “gatal” untuk mencari nama dia di Instagram. Namun, persoalan kepo itu wajar kokas long as you can control it. Jadi, coba deh untuk mengalirkan rasa kepomu ke arah lain, misalnya berolahraga atau melakukan berbagai kegiatan yang lebih berfaedah bagi hidupmu.

Salah Curhat
Sebagian orang kerap memilih lawan bicara yang salah ketika mereka galau. Saat kamu galau, pastikan kamu meluapkan emosi dan kesedihanmu pada orang yang tepat. Karena sebagian orang hanya kepo, mereka terkadang tidak benar-benar peduli kepada kisah cintamu. Jadi, solusi yang mereka berikan pun kerap asal-asalan.

Belum Ikhlas
Saat kamu kehilangan sesatu, belajarlah untuk ikhlas. Meskipun berat, percayalah bahwa kamu bisa melakukannya. God may remove someone from your life in order to bring someone else in. 

Itu dia deretan hal yang harus kamu hindari saat mencoba untuk move on. Yang jelas, you must to think that you deserve better. So, Are you ready to forget your ex?

MARKETEERS X








To Top