Mshop-leaderboard-mobile
Transportation & Logistic

Bagaimana Go-Jek Bantu Brand Lain Tingkatkan Penjualan

Go-Jek memang telah merubah banyak perilaku masyarakat, mulai dari berkendara hingga memesan makanan. Tapi, Go-Jek juga banyak membantu brand-brand lainnya untuk bisa meningkatkan penjualannya. Tidak hanya brand besar, brand-brand kecil hingga pelaku UKM sekalipun ikut kecipratan dari inovasi yang dilakukan oleh Go-Jek.

“Ada banyak strateginya misal seperti pelaku F&B, perkembangan bisnis seperti Martabak Boss dan Pisang Goreng Ibu Nani, membutuhkan bahan baku seperti mentega dan coklat. Pemesanan barang bisa lewat layanan Go-Mart,” ujar Piotr Jakubowski, CMO Go-Jek di ajang AdAsia di Nusa Dua, Rabu (8/11/2017).

Selain itu, Piotr juga menjelaskan bahwa Go-Jek juga membantu para raksasa e-commerce  seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Lazada. Bantuan yang diberikan oleh Go-Jek adalah dengan memberikan layanan pengiriman yang lebih cepat sehingga para merchant yang bergabung di raksasa e-commerce  bisa mendapatkan keuntungan dengan layanan yang disajikan oleh Go-Jek. Piotr juga menambahkan bahwa layanan seperti Go-Points juga merangkul beberapa brand untuk meningkatkan branding dan penjualan produk.

“Intinya ada beberapa cara, yang terpenting dari Go-Jek adalah memberikan akses ke puluhan juta orang Indonesia melalui experience dan ekosistem yang nyaman dan user friendly,” pungkasnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top