Automotive

Bagaimana Pencapaian Wuling Motors Setahun di Indonesia?

@wulingmotorsid

Pada 11 juli 2018, Wuling Motors merayakan hari jadinya yang pertama di pasar Indonesia. Mereka pun membagikan pencapaian mereka dalam setahun ini melalui akun Instagram @wulingmotorsid. Apa saja yang sudah mereka raih?

Di dalam postingan tersebut, Wuling Motors menyebutkan bahwa mereka telah mendatangkan dua model andalan mereka Cortez dan Confero S. Dua produk ini pun dikatakan memiliki performa penjualan yang bagus. Keduanya telah berhasil terjual secara wholesales (distribusi dari pabrik ke diler) sebanyak 13.170 selama periode Agustus 2017 sampai Juni 2018.

Selain performa bisnis, Wuling Motors juga menceritakan pencapaian lainnya, yakni pengakuan dari pihak ketiga dalam bentuk sebuah penghargaan. Selama setahun ini, Wuling Motors telah mendapatkan dua penghargaan. Keduanya di dapat dari media otomotif nasional. Pertama, Wuling Confero S didaulat sebagai Indonesian Car of the Year 2017 kategori Small MPV dari Majalah Mobilmotor. Penghargaan kedua datang dari Tabloid Otomotif sebagai Rookie of the Year OTOMOTIF Award 2018.

Selain itu, Wuling juga menyebutkan telah membangun jaringan sebanyak 71 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dengan membuka sekitar 3.000 lapangan pekerjaan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top