SMEMBA 2018 Leaderboard
Government & Public Services

Bakal Tanding di Palembang, Sharon Adelina Siap Juarai Asian Games

Photo Credits: Asian Games 2018

Penuh semangat, Atlet Nasional Bowling Sharon Adelina kian gigih berlatih meski jarum jam sudah menunjuk angka 10 pagi hari. Tak ingin kehilangan peluang, Sharon mantap berlatih demi mengibarkan bendera merah putih di gelaran Asian Games 2018. Bakal bertanding di Palembang, perempuan kelahiran 1981 ini pun mengharapkan dukungan dari para suporter.

Menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018, Indonesia dikatakan Sharon mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Terlebih, bagi para atlet nasional yang bertanding. Dukungan para suporter di lokasi pertandingan dikatakan Sharon mampu menyalurkan energi lebih bagi para atlet.

“Saya sangat mengharapkan kehadiran suporter Indonesia dalam kompetisi cabang olahraga bowling kali ini. Pertandingan akan berlangsung di Palembang, tapi kami sendiri akan sudah berada di venue dari minggu sebelumnya,” ujar Sharon dalam keterangan pers.

Sharon sendiri mengharapkan doa dan keyakinan masyarakat Indonesia untuk dirinya dan rekan sesama tim nasional cabang olahraga bowling.

Ketika ditanya mengenai perkembangan latihan yang dilakukan tim nasional bowling, ia mengatakan saat ini mereka sedang melalui masa try out. “Para pemain tim nasional pria sudah duluan ke Macau untuk hal yang sama, diharapkan kami semua tim perempuan akan menyusul tim pria di Hong Kong minggu depan makanya ini sedang dipersiapkan,” ujar Sharon. Ia menambahkan, uji coba Asian Games tahun ini merupakan kali pertama tim nasional pria dan perempuan bergabung dalam kegiatan yang sama.

“Ini saatnya kita memberikan yang terbaik, semua hasil kerja keras kita, semua latihan dan tangis, yuk kita sama – sama bersatu memberikan yang terbaik,” ujar Sharon.

Selebihnya untuk seluruh atlet dan masyarakat Indonesia, Sharon memberikan semangat yang sama dan memohon dukungannya, terutama melihat bahwa kali ini Indonesia diberi kesempatan untuk menjadi negara penyelenggara Asian Games ke-18.

“Kesempatan seperti ini jarang- jarang, bagi Indonesia menjadi tuan rumah, sebisa mungkin melihat dan mendukung langsung pertandingan,” pungkas Sharon.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top