MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Lifestyle & Entertainment

Bakar 600 Kalori dalam 45 Menit? Ini yang Dilakukan Fitness First

Di tengah gaya hidup sehat yang perlahan menjadi tren di tengah masyarakat, kompetisi pusat kebugaran pun kian ketat. Para pemain dituntut untuk berinovasi dan memberikan pengalaman baru bagi target market mereka. Tak mau kehilangan peluang, Fitness First (FF) berinovasi melalui program BOOM. Mengkombinasikan olahraga boxing dengan musik, kelas BOOM diyakini FF dapat membakar 600 kalori dalam 45 menit.

Dunia olahraga beladiri professional diyakini Country Manager Fitness First Indonesia David Prosser tengah bertumbuh secara eksplosif di Indonesia. Akibatnya, permintaan akan olahraga boxing pun bertambah. Menjawab kebutuhan ini, FF meluncurkan BOOM guna menambah added value bagi anggota club mereka.

Diiringi dengan musik, anggota club FF dapat berlatih bak petinju selama 45 menit. Kelas ini dikatakan Pippo, Area Group Fitness Manager Fitness First and BOOM Program Champion memang sengaja didesain menggunakan musik.

“Berolahraga dengan musik dapat men-drive semangat seseorang. Di kelas BOOM, anggota club akan melakukan pemanasan menyeluruh serta teknik boxing yang terdiri dari beberapa set gerakan dasar, seperti jab, cross, hook, dan uppercut diiringi dengan musik yang energik. Setiap peserta dapat menggunakan fasilitas yang tersedia, seperti sarung tangan dan heavy bag atau samsak tinju,” jelas Pippo di Jakarta, Rabu (04/07/2018).

Ketika ditanya mengenai berapa besar jumlah kalori yang terbakar, Pippo menjelaskan dengan mengikuti 45 menit kelas ini dapat membakar sekitar 600 kalori.

BOOM dapat membantu peserta membakar kalori dan lemak sekaligus meningkatkan definisi otot, koordinasi, kekuatan, kecepatan, dan core stability,” kata Pippo.

Tanpa biaya tambahan, anggota FF dapat mengikuti kelas ini dengan mendaftarkan diri satu hari sebelum kelas dimulai. Hingga kini, FF membuka kelas BOOM di Fitness First Platinum Lotte Shopping Avenue dan 3e.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top