Automotive

Bangun Loyalitas, HPM Gelar Honda Festival 2018

Salah cara ampuh membangun loyalitas konsumen adalah dengan mendekatkan diri ke komunitas. Inilah yang dilakukan Honda Prospect Motor (HPM) dengan menggelar acara “Honda Fastival 2018” yang merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna Honda yang terbesar di Indonesia.

Acara ini digelar pada tanggal 13 Mei 2018 di JIEXPO Kemayoran dan dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda. Tak hanya kumpul-kumpul, di acara tersebut menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia,” Kata Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

Ajang Honda Fastival dibagi menjadi beberapa zona aktivitas. “Zona Racing” dirancang untuk para pencinta kecepatan dan mereka yang ingin membuktikan skill dan mengadu performa mobilnya. Di zona ini, para pengunjung dapat berkompetisi di beberapa jenis balapan, seperti  Go Kart, Slalom, hingga Drag Race.

Sedangkan untuk menggalakkan keselamatan berkendara, Honda juga menampilkan “Zona Safety” yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.  Lalu, ada  “Zona Experience” yang mana pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator, serta mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR.

Di ajang Honda Fastival, Honda juga mengajak keterlibatan komunitas khususnya di “Zona Komunitas”. Di area ini, berbagai komunitas Honda menampilkan mobil klasik Honda dan jajaran mobil terunik yang menjadi maskot dari setiap komunitas. yang aman di jalan.

“Acara Honda Fastival dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang,” pungkas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director  HPM.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top