Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Golf Jadi Cara Mercedes Bangun Engagement

MercedesTrophy Indonesia 2017
MercedesTrophy Indonesia 2017

Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf MercedesTrophy bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Digelar sejak tahu n 1992, turnamen yang diperuntukkan bagi pemain amatir ini adalah wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional, dan dunia.

“Melalui turnamen prestisius Mercedes-Benz ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan dengan para pelanggannya dan selalu memberikan pelayanan premium terbaik kepada mereka melalui sebuah event tahunan bergengsi,” Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat menggelar konferensi pers di Pondok Indah Golf Gallery, Jakarta, Kamis (6/7/2017)

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-21 dari turnamen tersebut di Indonesia. Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta setiap tahunnya. Hanya pemilik mobil Mercedes-Benz dengan umur kendaraan maksimal empat tahun saja yang bisa mengikuti turnamen ini.

MercedesTrophy Indonesia 2017 terbagi menjadi empat kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. Dari masing-masing kategori tersebut nantinya akan diambil tujuh orang pemenang dari masing-masing kategori, yakni dua orang pemenang dari Flight A, 2 orang pemenang dari Flight B, dua orang pemenang dari Flight C, serta satu orang pemenang dari Ladies category.

Dari MercedesTrophy Asian Final di Australia, ketujuh pemenang tersebut juga berkesempatan untuk berlaga pada MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman.

Pada tahun ini, babak Indonesian Final akan dilaksanakan pada 12 Juli 2017, bertempat di Royale Jakarta Golf Club. Tujuh pemenang di babak Indonesian Final nantinya akan memiliki kesempatan untuk mewakili tim Indonesia pada ajang MercedesTrophy Asian Final di Sanctuary Cove Resort, Australia pada 9-11 Agustus 2017.

Pemain terbaik di Asian Final memiliki kesempatan untuk berlaga pada MercedesTrophy World Final pada 3-8 Oktober 2017, yang berlangsung di Stuttgart, Jerman, tempat kantor pusat Mercedes-Benz berlokasi. Pendaftaran MercedesTrophy Indonesia ini sudah dibuka sejak 19 Juni 2017.

Untuk memeriahkan ajang ini, Mercedes-Benz menyiapkan dua hadiah hole-in-one, yakni satu unit Mercedes-Benz GLC 250, dan 1 unit Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line. Tersedia juga hadiah-hadiah lainnya dalam format lucky draw seperti perangkat elektronik, tas golf dan voucher belanja. Turnamen golf bergengsi ini sendiri menargetkan sebanyak 144 orang peserta.

Editor: Sigit Kurniawan

 

 

Most Popular








To Top