Grapeshot Leaderboard
Finance

Bangun Pondasi Digital, Sequis Luncurkan Aplikasi Polisku

Peluncuran Aplikasi Sequis Polisq

Demi menjawab kemajuan teknologi digital dan menunjang pertumbuhan bisnisnya, Sequis pada awal kuartal II tahun 2018 meluncurkan aplikasi Sequis Polisku. Aplikasi ini merupakan layanan asuransi yang mudah dan cepat untuk para pemegang polis. Sequis Polisku dapat diunduh dari Google Play Store atau Apple App Store melalui website.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru dan kemudahan bagi para nasabah dalam mengakses informasi polisnya. Aplikasi ini adalah bagian dari cetak biru digital transformation Sequis untuk tiga tahun ke depan,” ujar President Director and CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja di kantornya di Jakarta, Selasa (8/5/2018)

Sementara itu, Dion Pratama Guntoro, Head of Business Excellence & Project Management Office Sequis menyebutkan bahwa Polisku ini dihadirkan dengan empat fitur unggulan. Empat fitur tersebut meliputi Perubahan Data Nasabah, Pembayaran Premi, Pengajuan Klaim dan Pemantauan Proses Klaim.

Untuk menikmati fitur-fitur tersebut, nasabah harus memastikan nomor telepon genggam yang aktif telah terdaftar di Sequis, kemudian mengunduh aplikasi Sequis Polisku dan mengaktifkan akun personal nasabah. Demi alasan keamanan transaksi, para nasabah diberikan Unique ID dan password.

Sequis Polisku juga dilengkapi dengan OTP (One-Time Password) yang akan dikirimkan melalui SMS setiap kali nasabah melakukan transaksi. Fitur ini juga dilengkapi inactive period yaitu akun akan otomatis log out apabila setelah beberapa menit tidak ada aktivitas pada Sequis Polisku.

Untuk setiap transaksi perubahan yang dilakukan, nasabah perlu menyertakan dokumen pendukung dengan cara mengunggah (upload) dokumen tersebut pada kolom yang tersedia. Setelah nasabah selesai melakukan transaksi, nasabah akan menerima konfirmasi melalui fitur Inbox yang terdapat pada Sequis Polisku.

Informasi rumah sakit rekanan Sequis juga tersedia di dalam Sequis Polisku. Dion optimistis aplikasi ini akan bermanfaat bagi nasabah karena memudahkan nasabah bertransaksi dengan Sequis. Ke depannya, Sequis akan terus melakukan pengembangan fitur layanan yang dapat di akses melalui Sequis Polisku.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top