Markas Kaskus Leaderboard
Retail & Property

Bangun Suasana Home, Green Pramuka Bangun Komunikasi Langsung

Perayaan 1st Anniversary Green Pramuka Square

Green Pramuka Square marayakan hari jadinya yang pertama dengan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya kegiatan donor darah, Stupa Art Competition, Syukuran bersama anak-anak dari rumah singgah YKAKI dan berbagai kegiatannya lainnya.

Bukan sekadar merayakan hari jadi, dengan cara ini Green Pramuka mencoba untuk meningkatkan engagement dengan konsumen dan menghidupkan suasana yang lebih hangat dengan masyarakat sekitar.

Dan, pada 23 Desember 2017 merupakan puncak acara dari perayaan hari jadinya yang pertama. Dalam acara tersebut, Green Pramuka Square mengundang Marcel Siahaan untuk menghibur pengunjung yang datang dengan menyanyikan beberapa buah lagu. Selain itu, diumumkan pula pemenang dari Stupa Art Competition.

“Hunian yang ideal itu bukan sekadar fasilitas yang lengkap dan lokasi strategis saja. Suasana lingkungan sekitar yang nyaman juga penting diperhatikan. Sebab itu, kami selalu menjaga hubungan dengan masyarakat sekitar karena kami bukan hanya membangun bangunan fisik tetapi kami membangun ‘home’,” jelas Marketing Director Green Pramuka Jeffry Yamin.

Jeffry melanjutkan, berbagai upaya mereka lakukan untuk menjaga komunikasi dengan masyarakat sekitar. “Mulai dari mengadakan kegiatan keagamaan, donor darah, dan acara lainnya seperti yang kami lakukan untuk merayakan hari jadi Green Pramuka Square rutin kami gelar,” imbuh Jeffry.

Di sisi lain, Green Pramuka juga terus melengkapi fasilitas bagi para penghuni dan masyarakat sekitar sana. Seperti yang Jeffry jelaskan, tahun depan pihaknya akan membangun fasilitas kesehatan, yakni Klinik dan Apotek Mitrasana yang merupakan bagian dari Group Mitra Keluarga, Kalbe.

MARKETEERS X

Most Popular

HOMEDEC Ads
IIMS 2018 Ads







To Top