Retail & Property

Banjar Wijaya, “BSD Lain” Sinarmas Land di Tangerang

Tahun 2018, pengembang properti Sinarmas Land kian optimistis meraup pasar perumahan tanah air. Satu per satu, pengembang yang berbasis di BSD, Tangerang ini merilis kluster terbaru. Memanfaatkan sisa lahannya di Tangerang, Sinarmas meluncukan satu perumahan baru bernama Malberry di daerah Banjar Wijaya.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinarmas Land mengungkapkan pihaknya ingin membangun proyek residensial yang menargetkan konsumen keluarga muda yang ingin menyeimbangkan pekerjaan sekaligus berekreasi.

“Klaster ini menawarkan suasana nyaman, namun dibangun dengan desain yang simple dan elegan sehingga semakin meyakinkan untuk dijadikan tempat tinggal,” kata Ishak.

Lokasi perumahan klaster Malberry ini berada di kawasan Pinewood yang dekat dengan area komersial ruko Azores, sehingga memudahkan para calon penghuninya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, Banjar Wijaya yang terletak di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang terletak tidak jauh dari Kawasan BSD City. Kawasan ini pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari mal, perkantoran, institusi pendidikan dan sarana rekreasi.

Adapun klaster ini memiliki 134 unit rumah yang dibagi ke dalam empat tipe, yaitu tipe 6, 7, 8 dan 10. Tipe Malberry 6 memiliki Luas Bangunan/Luas Tanah (LB/LT) 76/90 m2. Tipe Malberry 7 dengan LB/LT 91/105 m2. Tipe Malberry 8 dengan LB/LT 121/120 m2, sedangkan Malberry 10 dengan LB/LT 175/200 m2. Harga per unitnya dipasarkan mulai dari Rp 1,2 miliar.

Setidaknya, sejak tahun 2013, Sinarmas Land telah menggarap proyek perumahan di Bandar Wijaya. Pengembang ini memiliki sekira 120 hektare lahan yang sampai saat ini memiliki delapan klaster, salah satunya Aden dan Cattleya.

Ishak meyakini, kualitas bangunan, fasilitas, serta harga yang bersaing tentu membuat Malberry menjadi pilihan bagi masyarakat yang berencana memiliki tempat tinggal di sekitaran BSD City. Namun, hal tersebut tidaklah cukup tanpa tersedianya fasilitas penunjang lain serta kemudahan akses.

“Banjar Wijaya dekat dengan pintu tol Alam Sutra, pintu tol Kunciran, pintu tol Tangerang. Hanya 10 menit ke BSD City, 40 menit ke bandara Soekarno Hatta, 20 menit ke pintu tol Karang Tengah dan 10 menit ke pintu tol Jakarta-Merak,” jelas dia.

Tidak hanya itu, Banjar Wijaya juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya, yaitu sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga SMA, pasar modern, ruko-ruko yang akan dibangun untuk mempermudah kebutuhan penghuni sekitaran Banjar Wijaya.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top