Retail & Property

Banjir Investasi, CoHive Rilis Deretan Produk Baru

Photo Credits: CoHive

Usai meraih investasi senilai US$13,5 juta dari penutupan pertama seri B yang dipimpin oleh Stonebridge Ventures, CoHive mengumumkan deretan portofolio produk baru mereka. Selain menyediakan ruang kerja (CoWorking), CoHive merambah produk tempat tinggal (CoLiving), ruang ritel (CoRetail), dan ruang acara (CoHive Event Space).

Menggandeng Keppel Land Indonesia, CoHive menghadirkan produk CoLiving pertama mereka di Tower Crest West Vista, Jakarta Barat. Terdiri dari 64 kamar dengan luas total 2.800 m2 , CoHive menawarkan gaya hidup perkotaan berfasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

“Melalui produk ini, CoHive menyediakan lingkungan tempat tinggal yang mendorong terciptanya kolaborasi diantara para anggotanya melalui berbagi ruang komunal,” ungkap CEO CoHive Jason Lee di Jakarta, Rabu (19/06/2019).

Sementara itu, produk CoRetail menawarkan ruang ritel yang fleksibel dengan harga terjangkau di mana perusahaan dapat memasarkan dan menjual produk mereka pada komunitas startup di Indonesia, seperti CoHive.

Berlokasi di lantai dasar gedung CoHive 101, CoRetail pertama ini akan menjadi pusat berkumpulnya komunitas, di mana para anggota dapat berinteraksi dan memulai kolaborasi.

Tak hanya itu, CoHive juga meluncurkan produk CoHive Event Space untuk mengakomodasi kebutuhan berbagai perusahaan untuk mengadakan pertemuan dan acara perusahaan.

Curhan investasi yang diberikan kepada CoHive dikatakan Direktur Stonebridge Ventures Fortune Sohn merupakan bentuk optimisme para investor terhadap posisi CoHive di pasar Indonesia.

“Para investor ingin memperkuat posisi CoHive di pasar Indonesia dengan menduduki posisi pertama. Target besar dari curahan investasi ini bukan hanya menjadikan CoHive sebagai pemain nomor satu di sektor penyedia co-working space, melainkan sebagai pembentuk komunitas startup terbesar,” ungkap Sohn.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top