Transportation & Logistic

Batik Air Buka Rute Denpasar Menuju Labuan Bajo

Batik Air meresmikan penerbangan pertama dari Denpasar, Bali, menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.  Rute yang dilayani secara langsung Denpasar – Labuan Bajo sebagai kelanjutan dari kesuksesan rute Batik Air dari Pulau Komodo ke Surabaya dan Jakarta,

Penerbangan Batik Air rute Denpasar – Labuan Bajo – Denpadar dioperasikan menggunakan pesawat generasi modern Airbus A320-200CEO, yang mempunyai tata letak 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi. Dilengkapi pula dengan inflight entertainment. Batik Air berharap dapat meningkatkan mutu pelayanan dan pengalaman serta memperkuat tingkat kepercayaan dan loyalitas para tamu kepada Batik Air.

Penerbangan rute baru tersebut semakin menunjukkan keseriusan Batik Air dalam mengakomodir permintaan perjalanan udara penumpang. Labuan Bajo dipilih sebagai destinasi sebab menjadi gerbang utama menuju beragam destinasi indah seperti Pulau Padar, Wae Rebo, sawah Lingko, Pantai Pink, Gili Laba dan objek wisata lainnya.

Sebagai informasi, Batik Air terbang ke lebih 45 destinasi domestik dan internasional ke Singapura, Chennai, India, Perth, Australia serta Guilin dan Kunming di China, dengan frekuensi penerbangan mencapai lebih dari 350 perhari.

Sejalan langkah bisnis tersebut, Batik Air telah menghadirkan terhadap tingkat ketepatan waktu penerbangan (on time performance/ OTP) per hari. Saat ini, Batik Air mencatatkan rata-rata OTP 92.63%.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top