Markas Kaskus Leaderboard
Technology

Bawa Brand RICOH, MDS Siap Merayap ke Pasar Nasional

PT Modern Data Solusi (MDS) sebagai distributor produk RICOH

PT Modern Data Solusi (MDS) sebagai distributor produk RICOH baru saja membuka kantor barunya yang berlokasi di Jakarta Selatan. Pada acara ini, MDS juga melakukan open house dan memperkenalkan produk baru berupa RICOH DTG Ri100 Haoh. Produk ini merupakan printer untuk bidang garment. Mulai dari T-shirt hingga goodie bag bisa dicetak di printer tersebut.

MDS sendiri merupakan salah satu cabang PT Modern Internasional yang bergerak di bidang distribusi produk RICOH, terdiri dari multi functional printer (MFP), direct to garment (DTG), production printing (PP), dan interactive white board (IWB). RICOH yang berdiri dari tahun 1936 merupakan produk elektronik yang terkenal di dunia internasional termasuk di Indonesia.

Pada awalnya RICOH bernama Riken Kankoshi bertempat di Jepang. Produknya sendiri berawal dari kamera, lalu kemudian merambah ke digital imaging, mesin fotokopi, faksimili, printer jet dan laser.

“Di sini, kami juga menyiapkan beragam layanan purna jual, seperti armada kendaraan yang siap mengantarkan spare part dan toner di dalam kota,” ujar Direktur PT Modern Data Solusi, Laurentius Linggodigdo dalam siaran resminya ke marketeers.

Langkah ini merupakan upaya mereka untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan diri ke pasar. “Target pasar kami adalah para pegiat usaha mikro, kecil dan menengah (UKM), dan korporasi. Kami pun akan melebarkan sayap bisnis kami ke tingkat nasional,” lanjut Laurentius.

Rencananya, ada delapan Cabang yang direncanakan dibuka di Indonesia untuk memperluas sayap usaha MDS. Delapan cabang tersebut meliputi, daerah Tangerang, Cikarang, Bandung, Batam, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Makassar. Untuk saat ini sudah ada dua Cabang yang mulai beroperasi, yakni di Tangerang (Banten) dan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top