Lifestyle & Entertainment

Beckham Biarkan Instagramnya Dibajak Siswi Asal Semarang

Akun Instagram David Beckham

Berkunjung ke Indonesia, pesepakbola legendaris David Beckham mendapat sambutan hangat. Namun tidak disangka, Beckham membiarkan akun Instagramnya akan diambil alih oleh seorang pelajar asal Semarang, Jawa Tengah.

Sripun, siswi SMP Negeri 17 Semarang berkesempatan untuk mengisi Instagram Story suami dari desainer ternama Victoria Beckham dengan kehidupan sehari-harinya melawan bullying di lingkungan sekolah.

“Berjumpa dengan Sripun 15 tahun dari Indonesia. Saya senang mengatakan kepada kalian bahwa ia akan memenuhi Instagram Story saya besok. Saya tidak sabar menunggunya untuk berbagi kehidupannya di Indonesia dengan kalian, soal bagaimana ia menangani bullying di sekolah dan komunitasnya. @UNICEF,” tulis @davidbeckham di akun Instagramnya, Selasa, (27/3/2018)

Pada kunjungannya ke Semarang, pria 42 tahun ini hadir sebagai Duta Besar Goodwill UNICEF dengan fokus pada program olahraga untuk pembangunan. Kedatangan Beckham di Semarang merupakan rangkaian kegiatan amal yang dilakukannya bersama UNICEF.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top