AMS 2018 Leaderboard
Automotive

Bedah Fitur DFSK Glory 580, Mana yang Cocok untuk Generasi Zaman Now?

DFSK terus berupaya memperkenalkan diri, khususnya untuk produk Glory 580. Mobil ini bersaing di segmen mobil sport utility vehicle (SUV). Selain mendorong masyarakat untuk mencoba langsung Glory 580, DFSK juga gencar melakukan publikasi media.

Dari sisi pelanggan, generasi zaman now menjadi salah satu konsumen yang jamak menggunakan mobil. Mobil bukan lagi dianggap sebagai moda transportasi semata tapi juga gaya hidup. Mobil SUV pun bukan lagi makanan laki-laki pecinta petualangan, anak muda bahkan perempuan pun tergila-gila dengan jenis mobil yang gagah dan tinggi ini.

Beberapa hal yang menjadi perhatian konsumen ini adalah desain, fitur, dan harga. DFSK pun memperkenalkan fitur kenyamanan, keamanan, dan performa DFSK Glory 580. Lantas apa saja yang cocok untuk generasi ini?

“Hadir sebagai city SUV, beberapa fitur kami perkaya untuk mendatangkan daya saing kami. Misalnya saja, electric parking brake, automatic sunroof, vehicle running recorder semacam black box pada pesawat terbang,” ujar Ricky Humisar, Head of Product Planning PT Sokonindo Automobile dalam bincang bersama media di GIIAS 2018, Selasa (7/8/2018).

Ketika masuk sebagai pengendara, Anda akan menemukan fitur Push Start Button & Intelligent Key (L type) untuk menghidupkan mobil. Lalu ketika mengarahkan pandangan ke bagian tengah mobil, smart screen A/V system 10 inci siap mengakomodasi kebutuhan hiburan. Masih di interior Glory 580, kabin berlapis kulit dan kabin yang senyap dijanjikan oleh DFSK. Tujuh kursi yang ergonomis yang berpadu dengan kabin yang luas memberikan keleluasaan bergerak para penumpang.

Dari sisi keamanan, DFSK membekali Glory 580 sertifikat 5 Star C-NCAP -program penilaian keselamatan pada mobil China untuk fitur Electronic Stability ProgramĀ (ESP) yang menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba -termasuk tergelincir saat jalanan basah, empat titik airbag, dan EPB (Electronic Parking Brake).

Fitur keselamatan ini dilengkapi untuk mengimbangi performa Glory 580 yang dibekali dengan Turbocharger dan transmisi dengan CVT. Turbocharger disematkan untuk mencapai performa maksimal dari mobil ini namun tetap menghasilkan efisiensi bahan bakar.

Apakah semua fitur ini bermanfaat? Kami kembalikan ke Anda dan DFSK pun membuka kesempatan test drive.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top