Consumer Goods

Belfoods Tawarkan Kemasan Praktis Untuk Sahur dan Buka Puasa

Sumber: Belfoods

Menyambut Bulan Ramadan, PT Belfoods Indonesia (Belfoods) yang berdiri di bawah naunyan PT Sierad Produce berinovasi guna mewujudkan komitmennya dalam menambah suasana menyenangkan di dapur konsumennya. Inovasi ini dilakukan Belfoods dengan meluncurkan kemasan satu kali saji sebagai pilihan menu sahur dan berbuka puasa. Kemasan siap saji ini tersedia dalam  tiga varian produk, yaitu nugget ayam, sosis ayam, dan bakso ayam.

“Belfoods menyadari konsumen Indonesia membutuhkan pilihan makanan berprotein, halal, berkualitas, nikmat, dan mudah untuk disajikan dengan harga yang terjangkau. Belfoods kemasan satu kali saji ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang ingin lebih praktis,” ujar Dicky Saelan, Managis Director Foods Division PT Sierad Produce lewat siaran pers kepada Marketeers, Selasa (07/05/2019).

Tidak hanya itu, Belfoods juga hadis dengan desain kemasan terbaru dengan warna-warna yang lebih tegas. CRO PT Sierad Produce Tbk, Tommy Wattimena mengatakan Belfoods mengadaptasi tema fun & happiness dalam menciptakan desain kemasan ini. Diluncurkan pada Selasa (30/04/2019) lalu, kemasan baru ini diaplikasikan di semua varian produk Belfoods meliputi nugget ayam, ayam goreng renyah, sayap ayam, bakso, sosis, dan kentang.

“Dengan mengusung tema Fun & Happiness dan key message “Nikmatnya Bikin Fun!”, Belfoods akan selalu menjadi bagian dari keluarga Indonesia sebagai pelengkap keceriaan di meja makan dengan menghadirkan sajian berprotein yang berkualitas,” ujar Jasata, Head of Marketing PT Belfoods Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top