Automotive

Belum Meluncur, Wuling Percaya Diri Tawarkan MPV Cortez

Wuling Motors (Wuling) terus melakukan manuever di pasar otomotif nasional. Setelah memasarkan produk low multipurpose vehicle (LMPV) Wuling Confero, perusahaan asal China ini bersiap menggarap segmen medium MPV. Wuling Cortez pun mulai ditawarkan ke konsumen, meski belum diluncurkan secara resmi.

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai.

Meskipun Wuling Cortez belum diluncurkan secara resmi, pilihan baru dari Wuling yang hadir pada segmen medium MPV ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Wuling. Untuk menarik minat konsumen yang melakukan pemesanan perdana pada Cortez, Wuling menawarkan iming-iming berupa aftersales voucher senilai Rp 3.000.000. Ditambah, perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Lalu, seperti apa gambaran dari produk kedua Wuling di Tanah Air ini? Kendaraan ini mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus oleh Aisin untuk Cortez.

Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki 2 tipe, yakni Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Wuling Cortez menonjol di kelasnya dengan fitur berlimpah seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof dan fitur-fitur lainnya.

“Dengan dibukanya keran pemesanan disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami. Semua ini sejalan dengan semangat kami untuk Drive For A Better Life,” tambah Cindy Cai.

Untuk terus memperlebar penetrasi pasar,  Wuling berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya menjadi 80 jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) pada tahun 2018 ini. Pada 2017 lalu, tercatat Wuling sudah memiliki 50 outlet resmi.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top