Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Beasiswa Lari Jadi Cara Baru Promo Memikat

Beasiswa Lari Jadi Cara Baru Promo Memikat IMG_1682

Beasiswa Lari untuk Amal Sosial (LUAS) yang diadakan ke-empat kalinya berhasil diselesaikan sebelum sampai pada target waktu yang ditentukan. Beasiswa yang digaungi PT Pan Brothers Tbk dan IndoRunners ini berhasil mencapai target berlari dan mengumpulkan 2.45 juta KM pada Maret 2017 yang ditukarkan dengan 100 beasiswa sarjana senilai Rp 6 miliar.

Kegiatan ini awalnya ditargetkan selesai dalam jangka waktu empat tahun, namun dalam waktu kurang dari sepuluh bulan, LUAS berhasil melampaui target 2.000.000 KM.

“Antusiasme pelari yang telah menyumbangkan setiap kilometernya bagi pendidikan di Indonesia sangat terlihat. Kita patut bangga karena jangka waktu selama empat tahun untuk mencapai target dapat diselesaikan kurang dari satu tahun saja,” terang Founder Indorunners Reza Puspo di Jakarta, Kamis (06/07/2017).

Jumlah kilometer yang berhasil ditukarkan dengan dana beasiswa akan dialokasikan kepada Univesitas Indonesia sebagai perguruan tinggi pertama yang menerima dana beasiswa ini. Periode sebelumnya (Tahap III), kegiatan ini berhasil menukarkan 1.000.000 KM untuk dana beasiswa sebesar Rp 6 miliar yang akan dikontribusikan bagi 1.000 calon pelajar SMA/SMK. Pengumuman penerima beasiswa LUAS Tahap IV akan diumumkan Juni 2017.

Salah satu peserta mengaku kegiatan ini mampu meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia. “Challenge LUAS membuat lari menjadi lebih berarti, dengan kami berlari, mereka dapat bersekolah. Program #LARI100SARJANA membuat kami semakin bersemangat berlari untuk menyumbangkan kilometer demi masa depan generasi bangsa,” kata Eddy Tjahyono, Peserta Program #LARI100SARJANA.

Program Manager LUAS IndoRunners Chia Harijanto menilai, kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi seluruh kalangan bahwa kegiatan berlari tidak hanya sebagai tujuan hidup, melainkan amal sosial.

Ke depan, IndoRunners mentargetkan LUAS dapat menyumbangkan 5.000.000 KM keringat lari per tahun yang akan dimulai pada tahun 2020. IndoRunners berharap, akan semakin banyak perusahaan yang ikut bekerja sama dalam kegiatan ini.

 

Most Popular








To Top